AUTOBIOGRAFI

Kamis, 07 April 2016 0 komentar



Nama Saya Riyadhotul Mu’awanah, biasa di panggil Riya. Saya lahir di Banyuwangi, 05 September 1996. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Ayah Saya bernama Moh.Syamsudin dan ibu Saya bernama Siti Nafi’ah.
Pada umur  7 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD, Saya bersekolah di SDN 2 Purwodadi. Saya bersekolah di SDN 2 Purwodadi hanya setengah tahun dikarenakan ibu Saya sakit dan pindah ke rumah kakek Saya di Bangorejo. Lalu Saya bersekolah di SDN 4 Bangorejo sampai kelas 3 SD, dikarenakan kakek Saya yang di Wringinagung meninggal dan nenek Saya hidup sendirian, akhirnya keluarga Saya pindah ke rumah nenek Saya yang ada di Wringinagung. Lalu Saya pindah sekolah ke SDN 4 Wringinagung. Setelah Saya selesai pada tahun ajaran 2008/2009 dari jenjang SD dan mendapatkan ijazah, Saya melanjutkan kejenjang selanjutnya yaitu SMP, Saya bersekolah di SMPN 2 Gambiran, yang berada di Desa Wringinagung. Setelah 3 tahun bersekolah SMP akhirnya Saya lulus dan melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya yaitu SMA. Sebenarnya Saya ingin sekali bersekolah di SMA, tapi ayah Saya tidak mengizinkan. Akhirnya Saya bersekolah di SMKN Tegalsari. Saya mengambil jurusan akuntansi. Di SMK juga ada Prakerin (PraktikKerjaIndustri) selama 3 bulan, Saya di tempatkan di salah satu bank di Purwoharjo Banyuwangi.
Setelah Saya lulus dari SMK Saya ingin melanjutkan kuliah, dan Alhamdulillah Saya diterima di Universitas Jember. Saya sangat senang karena sejak dulu Saya ingin kuliah disini. Target Saya bias lulus tepat waktu dan mendapat nilai yang baik. Semoga itu bias tercapai dan menjadi seseorang yang sukses agar Saya bisa membahagiakan keluarga Saya. Amiiiin…

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Assalamu'alaikum wr. wb | TNB